Total Tayangan Halaman

Rabu, 03 Agustus 2011

E... What do you need?

hello guys. Beberapa bulan ini gue suka merasa nervous. Jadi gini ceritanya, 2 bulan yang lalu, gue pergi ke book store dekat rumah gue. Soalnya mama gue lagi nyari majalah tentang kebaya-kebaya gak jelas gitu dehh. Eh, pas gue ke tempat majalah-majalah gitu, gue baca salah satu majalah. Kalo gak salah itu kayak teen’s magazine gitu deh.. (?) wkwkwk.. Gua buka lembaran-lembaran majalah itu one by one. Dan disitu gua ngebaca artikel tentang kehidupan remaja Indonesia sehari-harinya. Dan pas gue buka lembar komentar dari sebagian teens. Gua ngeliat salah satu komentator *yang komen gitu deh* yang bernama ervan anggi hutagaol… uuuppsss..  nah buru-buru gua ngebuka handphone dan ngesave namanya di draft gua. Mama gua bingung “kamu ngapain?” Tanya mama. “Enggakk..”gue berusaha menghindar dan menyelamatkan diri. Huh hamper saja! Gila gila gila!!!! Nah, gua ngelanjutin ngevaca komentar nih anak dan menutup majalah itu secepat-cepatnya. Habis dari bookstore itu, gua dan mama gua berencana pulang kerumah. Dirumah gua langsung ngesearch namanya… hmmm kira-kira inisialnya apa yaa??? KAK EAH boleh gak ya, kayaknya boleh, tapi gak boleh! Boleh-bolehin deh! Wkwkwkwkw jadi KAK EAH ini be my first love! Sumpah.. gue jadi inget lirik lagu First Love yang dinyanyiin sama Nikka Costa itu… u,u. Back to KAK EAH’s story!. Nah, pertama-tama gua ngesearch dia difacebook dan nge-add dia so pasti! Boleh kan? Boleh-bolehin aja deh… (bersambunggg....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar